Juni 14, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Miniso membuka toko bertema Sanrio di Indonesia

Miniso membuka toko bertema Sanrio di Indonesia

Miniso Mereka telah meluncurkan kapal bertema IP pertamanya di Indonesia yang dibintangi oleh Hello Kitty dan film-film cantik lainnya Sanrio peran. Ini adalah toko pertama yang didedikasikan untuk kemitraan IP tertentu, yang memperkuat komitmen Miniso terhadap kolaborasi merek dan menciptakan pengalaman berbelanja yang sangat relevan dengan wilayah tertentu.

Salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Indonesia adalah renovasi toko Miniso Marco City. Didekorasi dengan warna merah muda pucat, ruangan seluas hampir 5.000 kaki persegi ini menampilkan karakter Sanrio termasuk Chromie, Cinnamoroll, dan Hello Kitty.

“Koleksi Sanrio terus digandrungi oleh konsumen Indonesia, dan kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk Sanrio untuk pertama kalinya di Indonesia,” kata General Manager Miniso Indonesia Jason Lee dalam siaran persnya. “Itulah sebabnya kami memilih untuk membuka toko bertema Sanrio pertama kami di sini. Selain menawarkan produk merek bersama IP yang menarik, toko ini secara unik akan mengintegrasikan IP favorit orang ke dalam tampilan belanja untuk membantu pelanggan berinteraksi dengan karakter favorit mereka dan menciptakan pengalaman yang mendalam. hubungan emosional.”

Miniso saat ini mengoperasikan lebih dari 200 toko di 90 kota di Indonesia. Karena Miniso hadir di lebih banyak kawasan pusat bisnis, maka akan semakin banyak pula pembukaan toko di seluruh negeri. Retailer ini berencana untuk menawarkan lebih banyak kolaborasi IP kepada pembeli di Indonesia melalui ekspansi ini.

Merek dan pengecer semakin berupaya untuk menyesuaikan konsep toko fisik berdasarkan selera lokal. Misalnya, merek atletik New Balance meluncurkan konsep toko baru secara global yang berfokus pada ragam produk terdiferensiasi yang selaras dengan preferensi pasar tertentu.

READ  VP Amin yakin akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenyam pendidikan tinggi