Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

ManagePay untuk menyediakan layanan white label untuk e-wallet Indonesia, aplikasi seluler

ManagePay untuk menyediakan layanan white label untuk e-wallet Indonesia, aplikasi seluler

KUALA LUMPUR (5 Januari): ManagePay Systems Bhd (MPay) telah menunjuk unit yang sepenuhnya dimiliki oleh ManagePay Services Sdn Bhd (MPSB) untuk menyediakan layanan label putih untuk dompet elektroniknya oleh penyedia layanan pembayaran digital Indonesia, PT Finnet Indonesia. dan aplikasi seluler.

Disebut Finpay Money Migrant, aplikasi ini akan menampilkan dompet elektronik Ringgit (didukung oleh MPSB) dan Rupee (didukung oleh Finnet), kata MPay dalam pengarsipan saham.

“Finpay Money Migrant saat ini memiliki lebih dari satu juta pelanggan di Indonesia. Finnet akan mengimbangi kolaborasi e-wallet white label berbasis bagi hasil ini dengan memberdayakan MPay untuk menerbitkan e-wallet MPay white label di Indonesia,” kata grup tersebut.

“Finnet juga akan memungkinkan pengiriman uang keluar dari orang tua pelajar Indonesia yang belajar di Malaysia ke e-wallet Finpay Money Migrant atau aplikasi seluler HomeRemit mereka,” tambah MPay.

Fungsi lainnya antara lain memfasilitasi iuran pekerja migran Indonesia di Malaysia ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS TK) Indonesia melalui mobile app Finpay Money Migrant dan pembayaran klaim e-kompensasi dari BPJS ke mobile application Pekerja Migran Indonesia di Malaysia. D.K.

Finnet 60% dimiliki oleh jaringan telekomunikasi milik negara Indonesia PT Telekomunikasi Indonesia dan 40% oleh Mekar Prana Indah, lembaga kesejahteraan karyawan Bank Sentral Indonesia.

Saham MPay turun 0,5 sen atau 4% menjadi 12 sen, memberikan grup tersebut kapitalisasi pasar sebesar RM99,97 juta.

READ  10 WNI hilang setelah kapal terbalik di dekat Batu Budhe