Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kundokan of Man City mengirimkan hadiah untuk anak-anak Indonesia

Jakarta, Indonesia

Pendukung gelandang Manchester City Jerman Ilke Gundogan, yang merupakan keturunan Turki, mengirimkan paket makanan dan kaus bertuliskan namanya kepada anak-anak di Indonesia, kata pendukung klubnya, Rabu.

Andrei Valyo, presiden Manchester City Supporters ‘Club of Indonesia, mengatakan paket makanan telah didistribusikan ke jalan-jalan, pangkalan komunitas dan panti asuhan di banyak desa dan kota.

“Paket sembako dibagikan untuk buka puasa, buka puasa dan sahur untuk merayakan bulan suci Ramadhan,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Pendukung berterima kasih kepada Kundokan atas pemikirannya dan berharap dia sukses dalam hidupnya.

“Kami berharap kebaikan ini akan menjadi berkah baginya dan kami berharap dia sukses selamanya dan, tentu saja, Manchester City,” kata Valuo.

Mantan pemain reguler Borussia Dortmund, Gundogan telah bermain untuk klub Inggris tersebut sejak 2016.

Selama lima tahun masa jabatannya di City, pemain berusia 30 tahun itu membantu timnya memenangkan dua gelar Liga Utama Inggris pada 2018 dan 2019.

* Ditulis oleh Ratu Serunisa Rufinaldo dengan Pelayanan Bahasa Indonesia di Badan Anatolia di Jakarta

Situs web Anatolian Agency hanya memuat sebagian kecil dari berita yang diberikan kepada pelanggan oleh AA News Broadcasting System (HAS) dan dalam bentuk singkat. Hubungi kami untuk opsi berlangganan.

READ  Leonardo: AW109 Trekker memasuki pasar helikopter Indonesia - Laporan Penerbangan