Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Komunikasi teknologi Indonesia ke pasar AS

2021 menandai tahun ke-5 Archipelago Indonesia Partisipasi dalam SXSW. Setiap tahun, setiap start-up Indonesia yang mewakili negaranya dipilih melalui proses pengeringan berkelanjutan yang ketat untuk memastikannya dilengkapi dengan solusi yang memahami kebutuhan pasar global. Peluncuran Indonesia tahun ini membawa solusi inovatif, unik dan inovatif ke pasar AS.

Untuk mengubah kurangnya pendidikan jasmani selama epidemi, Millalap Dan Studio Octagon Membawa pesona dan pengalaman baru untuk belajar dengan teknologi XR yang menarik. Teknologi sampah Gringo Sekitar 300 juta metrik ton MSW yang dihasilkan di Amerika Serikat akan mampu mengatasi teknologi SWAi-nya. Mimpi Berfokus pada relevansi budaya memungkinkan perusahaan mengevaluasi dan merekrut karyawan mereka tanpa bias dengan peringkat psikometriknya. Farmasi Dan IZY.ai Membantu menghidupkan kembali industri perjalanan dengan aplikasi percakapan dan sambutan berbasis AI. Dan dengan sisa permulaan Aruna, Privite, Dan Jaringan, Masing-masing menghadirkan produknya masing-masing, yang tentunya akan menjadi solusi utama untuk pasar AS.

Temukan solusi tambahan yang ditawarkan Indonesia
https://archipelageek.id/sxsw/
Instagram: @febriyansyah

Pantau terus SXSW – ikuti kami Indonesia, Instagram, Pusat, Dan Facebook Untuk berita SX terbaru.

Foto milik Archipelago of Indonesia

READ  Pinjaman ADB M 450 juta memungkinkan Indonesia menyediakan vaksin COVID-19 yang efektif