Juli 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

KBRI Sarajevo menyelenggarakan Indonesia Weekend Festival

KBRI Sarajevo menyelenggarakan Indonesia Weekend Festival

Untuk merayakan persahabatan dan meningkatkan kontak antar masyarakat, KBRI Sarajevo menjadi tuan rumah Indonesia Weekend 2024 pada tanggal 27-29 Juni. Upacara akan berlangsung di halaman Aria Mall di Trg. Djece, Sarajeva 1, 10.00 hingga 20.00, tiket masuk gratis.

Festival ini akan menampilkan pertunjukan seni dan budaya, permainan interaktif, masakan asli Indonesia, kerajinan tangan, barang konsumsi Indonesia dan promosi tempat wisata. Festival ini akan menampilkan contoh produk-produk populer Indonesia seperti makanan ringan, biskuit berbahan dasar kopi, dan mie instan Indomi.

Kopi terkenal Indonesia juga disajikan selama acara ini untuk menambah kemeriahan acara.

Selama akhir pekan Indonesia, KBRI akan menampilkan “Sarajevo Coffee Festival 2024” dan mengundang pengunjung untuk mencicipi kopi yang baru diseduh oleh pemanggang kopi Bosnia.

KBRI berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang Indonesia dan potensinya. Selama festival akan ada sesi yang mengundang pengunjung untuk berinteraksi dan mengenal permainan tradisional Indonesia, merasakan dan menikmati pertunjukan seni dan budaya Indonesia, serta menikmati masakan asli Indonesia.

Festival ini merupakan cerminan niat baik bangsa Indonesia dalam menjaga hubungan erat dengan masyarakat Bosnia dan Herzegovina. KBRI Sarajevo mewujudkan tujuan tersebut dan menjadikan Indonesia Weekend Festival sebagai acara tahunan.

Karena hubungan kedua negara digambarkan oleh persahabatan masyarakatnya, Kedutaan Besar sangat berharap bahwa acara ini dapat membantu membina dan memupuk kontak antar masyarakat.

READ  Perusahaan-perusahaan Indonesia bersiap menghadapi KTT Malaysia-Tiongkok pada tahun 2024 untuk meningkatkan perdagangan dan kerja sama