Juli 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Jeremy Seaver gagal naik podium di Indonesia

Jeremy Seaver gagal naik podium di Indonesia



Jeremy Seaver dari Kawasaki Racing Team MXGP tetap tenang di tengah panasnya cuaca Indonesia di mana ia gagal meraih podium kedua berturut-turut hanya dengan selisih satu poin pada putaran kesebelas FIM World MXGP Motocross Championship di pulau surga Lombok.

Setelah melakukan holeshot ketiganya musim ini dengan KX450-SR pada balapan tersebut, ia sudah turun ke posisi keempat pada lap pembuka sementara yang lain lebih berhati-hati, namun pengalamannya yang luas dalam balap GP dalam kondisi tropis membuatnya menghadapi dua rival. . Moto tiga puluh menit plus dua putaran yang sulit pada hari perlombaan akan membuahkan hasil di kemudian hari. Moto satu berakhir dengan frustrasi saat ia menyerah di posisi kelima pada lap terakhir; Insiden tunggal itu membuatnya kehilangan podium di penghujung hari. Bayangan sore menghalangi pandangan yang jelas tentang bekas roda yang terbentuk setelah banyak melakukan penyiraman selama istirahat untuk menambah tantangan di balapan kedua, tetapi pendekatan tenang pengrajin Swiss memanfaatkan sepenuhnya kesalahan saingannya dan maju. Kelima di lap pembuka dan ketiga di lap sembilan dari enam belas, membawanya pulang dalam waktu sepuluh detik dari pemenangnya. Empat puluh dua poinnya di akhir pekan berada di urutan kelima dalam klasemen poin beruntun.

Jeremy Seaver: “Meski moto kedua itu gila, mengakhiri hari dengan posisi ketiga adalah hal yang positif; saya tidak melihat hujan, tapi lintasannya seperti balapan lumpur Maggiora. Tapi saya bisa menggunakan pengalaman saya; saya tidak berhasil kesalahan apa pun ketika orang lain melakukannya dan saya hanya berjarak satu poin dari podium. Dalam balapan, Calvin dan saya bisa saja mencoba menjaga Andrea di belakang saya, tetapi jika Anda tidak melaju dengan baik di lintasan, Anda akan kesulitan melakukan yang terbaik dan mengumpulkan poin-poin bagus, kami tidak melakukan banyak perjalanan minggu ini, jadi itu akan baik bagi saya minggu ini. Saya akan mencoba mengistirahatkan tubuh saya juga, kita lihat bagaimana perasaan saya besok pagi untuk berjalan-jalan sebentar , tapi ini merupakan alternatif untuk berlari di cuaca panas.

READ  Muslim BARMM melapor ke Koronawak, yang bersertifikat halal di Indonesia

Jack Chambers dari Bike It Kawasaki MX2 Racing Team naik ke posisi keempat belas dalam klasemen seri FIM World MX2 Motocross Championship setelah hari yang beragam. Pembalap Amerika itu menyerahkan beberapa posisi selama putaran awal balapan yang selalu menarik, memulai dari sepuluh besar setelah start sepuluh besar, dan akibatnya berkembang dari posisi kelima belas di paruh kedua moto hingga finis kesebelas di bendera kotak-kotak. Putaran terakhir trek. Balapan Kedua mengikuti pola serupa di jalur arus, di mana ia finis di urutan ketiga belas secara keseluruhan pada hari itu.

Kamar Jack: “Saya menjalani perjalanan yang baik pada moto pertama; saya memulai dari posisi kesepuluh selama dua lap, namun saya sedikit kesulitan dengan tangan saya dan turun ke posisi kelima belas sebelum bergerak maju lagi. Saya sebenarnya melewati posisi kesepuluh pada lap terakhir tetapi meninggalkan trek sebelum finis garis dan harus puas di posisi kesebelas. Saya berkendara dengan sangat konservatif di balapan kedua di lumpur, tetapi saya berakhir di posisi ketiga belas sampai pijakan kaki saya patah di lap terakhir dan kaki saya menginjak spatbor. Kami akan menenangkan diri minggu ini, mungkin suatu hari nanti di sekitar pulau, tapi kami akan terus berlari dan berolahraga untuk bersiap menghadapi akhir pekan depan.