Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Investor Indonesia menargetkan Oxford United

Menurut informasi yang berasal dari Jason Burt dari The Telegraph Dan ini Oxford Mail, Asosiasi Investor Indonesia menargetkan Oxford United untuk pengambilalihan.

Kedua laporan menunjukkan bahwa mantan anggota dewan Eric Tohir, mantan pemilik Inter Milan, telah diusulkan untuk mendapatkan calon promosi League One.

Investor Indonesia menargetkan akuisisi yang diusulkan Oxford United

Perubahan kepemilikan dipimpin oleh mantan pemilik Inter Milan

Kelompok investor Indonesia tersebut diyakini telah menawarkan 51 persen saham di Oxford United. Menurut Oxford Mail, transaksi klub dapat diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang untuk mengajukan rencana bisnis ke Football League.

Tim saat ini di Oxford dipimpin oleh Samrit ‘Tiger’ Tanakarnasanasut, German Horst Geek dan Anindia Bakri dari Indonesia. Yang terakhir menjadi direktur pada April 2019 dan memiliki kontak dengan mantan anggota dewan Tohir.

Bakri menjalankan jaringan televisi dengan Tohir di Indonesia. Dohir bergabung dengan grup pada November 2018, tetapi meninggalkan perannya di klub pada Oktober 2019 setelah ditunjuk sebagai ‘Menteri Badan Usaha Milik Negara’ Indonesia.

Pemain berusia 50 tahun itu sebelumnya pernah memegang DC United di MLS dan dikaitkan dengan NBA Philadelphia 76ers. Dia telah menjadi pemilik Serie A Side Inter Milan sejak 2013 dan 2019.

Menurut kedua laporan tersebut, pembicaraan hampir selesai, tetapi mereka sedang menyelesaikan pembicaraan dengan ‘Tiger’ yang dikendalikan klub pada Februari 2018.

Baik Oxford maupun Tanakarnas belum mengomentari akuisisi yang diusulkan pada tahap ini.

Apa arti akuisisi bagi Oxford United?

Oxford saat ini berada di urutan kedelapan di liga dan memiliki dua poin dari babak playoff. Promosi ke kejuaraan telah menjadi target klub selama bertahun-tahun, dan Laut U baru-baru ini kalah di final playoff musim lalu.

READ  Informasi Gempa: Mac Kuat. 5.7 Gempa bumi - Samudera Hindia, 183 km barat daya Padmanabhan, Sumatera Barat, Indonesia pada tanggal 3 Mei, 12:46 (GMT +7)

AS telah memantapkan dirinya sebagai klub League One yang konsisten sejak Dhanakarnasana mengambil alih klub tiga tahun lalu. Model bisnis telah berhasil selama beberapa waktu untuk membawa bakat muda dari liga yang lebih rendah dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan, dan ini adalah strategi yang berhasil di bawah kepemilikan sebelumnya.

Meskipun baru-baru ini mengumumkan kerugian sebesar 3 2,3 juta, penjualan pemain kunci membantu menjaga angka itu lebih rendah. Pada jendela transfer Januari 2020, klub menjual Tarike Fosu dan Shandon Baptiste ke Brentford seharga $ 3 juta. Meski ini mengurangi tim bermain, hasil akhirnya membantu klub melalui infeksi virus korona.

Ciri penting lainnya adalah masalah stadion. Sewa klub di Stadion Qassam berakhir pada 2026, dan banyak pendukung telah menanyakan beberapa waktu tentang membeli stadion baru atau situs yang ada. Uang pemerasan di situs saat ini dan memiliki stadion mereka adalah investasi menguntungkan terbesar di masa depan.

Di bawah kepemilikan baru yang diusulkan, akan ada peningkatan dana yang signifikan dan solusi yang lebih mudah untuk masalah stadion yang sedang berlangsung adalah menemukan solusi.

Foto tangan

Tertanam dari gambar kartrid