Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

IMDEX 2023: Fincantieri berupaya memenuhi persyaratan kontrak frigat FREMM Indonesia

IMDEX 2023: Fincantieri berupaya memenuhi persyaratan kontrak frigat FREMM Indonesia

Meskipun menandatangani perjanjian untuk Indonesia FREMM Kapal perang pada Juni 2021, kesepakatan belum beroperasi, perusahaan mengkonfirmasi kepada Shepherd menjelang acara IMDEX Asia 2023 di Singapura.

2021 di bawah kontrakFincantieri dianugerahi kontrak untuk enam kapal perang FREMM dan penjualan serta modernisasi dua kapal. Mistral– kapal perang kelas.

Ketentuan kontrak melihat Fincantieri sebagai kontraktor utama bersama pembuat kapal Indonesia PT Pal.

NAVDEX 2023: UEA membeli kapal pendukung Indonesia dalam kesepakatan $400 juta

Proyek transportasi ringan Indonesia macet, rencana perang berjalan lambat

Angkatan Laut Italia mendapatkan pendanaan untuk dua FREMM baru di tengah dorongan untuk armada yang lebih besar

Negara itu telah memesan dua fregat serba guna di bawah kontrak dengan Babcock untuk melisensikan desain Arrowhead 140, dasar untuk fregat Tipe 31 kelas Inspirasi Inggris.

Kapal-kapal terakhir dibuat secara lokal oleh PT Pal dan dikenal secara lokal sebagai kapal ‘merah putih’ – yang mengacu pada bendera negara tersebut.

Baja telah dipotong untuk yang pertama dari dua kapal perang di bawah kontrak.

Fincantieri menambahkan Gembala Pihaknya telah beberapa kali berdiskusi dengan Indonesia mengenai berbagai kebutuhan maritim, termasuk kapal selam.

Seorang juru bicara mengatakan: ‘Fincantieri adalah grup penting dengan portofolio produk yang besar: kami menampilkan diri sebagai mitra bagi pelanggan penting seperti Indonesia dan siap untuk memenuhi kebutuhan operasional yang relevan.’

Indonesia saat ini mengoperasikan dua jenis kapal selam Cakra– Dan Nagabasa– Kelas dari Jerman dan Korea Selatan masing-masing.

Namun, karena meningkatnya ketegangan di kawasan tersebut, Jakarta membutuhkan lebih banyak feri.

Secara total, negara ini memiliki empat kapal, satu Cakra Dan tiga lulus, Tapi punya armada 12 SSK.

READ  Startup untuk meningkatkan ekonomi digital Indonesia menjadi US$315 miliar pada tahun 2030

Tiga lagi Nagabasa-perahu kelas berbaris; Namun, pertanyaan telah diajukan tentang status inisiatif ini.

Galangan kapal Prancis Naval Group telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Pal untuk potensi penjualan dua kapal. KalajengkingKapal selam kelas – akan membuka jalan bagi upaya komprehensif untuk memenuhi kebutuhan bawah laut Indonesia.

Pada Maret 2023, setelah kedatangan LHD Prancis Dixmuid Untuk Indonesia, tim TNI AL dan PT Pal memberikan pengarahan kepada TNI AL tentang kemampuan kapal selamnya.

Sistem Kelautan Thyssenkrupp (TKMS) Jerman tertarik untuk memasok kapal selam ke Indonesia, dengan diskusi yang berlangsung mengenai desain Tipe 214.

TKMS mengkonfirmasi minatnya Gembala Di NAVDEX 2023 di Abu Dhabi.

Dengan portofolio kapal yang luas, pembuat kapal Italia biasanya percaya memiliki solusi yang tepat untuk kebutuhan yang berbeda.

Perusahaan melihat kawasan Indo-Pasifik sebagai kawasan paling penting dari perspektif geopolitik dan tingkat pertumbuhannya yang ‘eksponensial’.

Juru bicara itu berkata: ‘Untuk Fincantieri, ini adalah bidang kepentingan strategis yang kami fokuskan dalam hal pertumbuhan bisnis.’