Juni 20, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

General Atlantic Indonesia mengatakan preferensi Mull untuk saham ritel

General Atlantic menimbang opsi untuk hampir 20% saham Indonesia PT MAP adalah salah satu operator terbesar Boga Adiperkasa Pemilik Starbucks Corp di negara itu, kata para ahli dalam masalah ini.

Orang-orang melaporkan bahwa perusahaan investasi yang berbasis di New York terlibat dalam diskusi awal dengan bank investasi tentang alternatif, termasuk penjualan pribadi atau penawaran umum untuk saham MAP Boca-nya. Saham General Atlantic diperkirakan bernilai sekitar $ 300 juta, dan orang-orang yang bertanya mengatakan informasi tersebut tidak boleh diidentifikasi karena bersifat pribadi.

Gaya hidup adalah anak perusahaan pengecer makanan dan minuman Menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, B.T. Mitra Adiperkasa DBK diperdagangkan tipis di Jakarta karena sahamnya hanya sekitar 1,3% dari saham beredar untuk diperdagangkan. Kepemilikan 19,4% General Atlantic memiliki nilai pasar sekitar $ 41 juta pada harga akhirnya pada hari Senin.

Diskusi berada pada tahap awal, dengan orang-orang mengatakan bahwa Jenderal Atlantik mungkin memutuskan untuk menahan sahamnya. Seorang perwakilan Jenderal Atlantik menolak berkomentar. Perwakilan Mitra Adiperkasa mengatakan perseroan memiliki rencana untuk menempatkan saham MIP Boca, tetapi waktu kesepakatan apa pun belum ditentukan.

MAP Boca mengoperasikan lebih dari 370 toko di 30 kota di seluruh negeri Situs web. Perusahaan mengoperasikan gerai dengan merek termasuk Pizza Express dan Crispy Cream di negara terpadat keempat di dunia.

Pada tahun 2016, General Atlantic membeli obligasi tanpa kupon senilai $ 1,08 triliun ($ 76 juta) yang diterbitkan oleh Mitra Adipercasa, yang diubah menjadi saham di MAB Boca. Rilis berita.

– Dengan bantuan Pathia Tahrul, dan Melissa Karsh

READ  Indonesia harus bekerja sama melalui kerja sama untuk masa depan yang lebih baik