Juli 13, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Equinix, kontrak Astra untuk memajukan kebutuhan digital Indonesia

Equinix, kontrak Astra untuk memajukan kebutuhan digital Indonesia

Perusahaan infrastruktur digital yang terdaftar di Nasdaq, Equinix. Inc dan konglomerat Indonesia PT Astra International Tbk telah membentuk usaha patungan untuk membantu bisnis lokal dan perusahaan multinasional menggunakan teknologi baru seperti kecerdasan buatan dan 5G.

Lihat artikel terkait: Pertukaran Crypto Fasset berharap untuk memenangkan lisensi Indonesia bulan depan

Fakta cepat

  • Usaha patungan antara Equinix dan Astra masing-masing memegang 75% dan 25% saham ekuitas. kata dalam siaran pers Pada hari Selasa. Awalnya akan membangun dan mengoperasikan pusat data pertukaran bisnis internasional di Jakarta, dengan rencana ekspansi lebih lanjut.
  • Di kawasan Asia-Pasifik, Equinix mengatakan memiliki 51 pusat data di Australia, China, Hong Kong, India, Jepang, Korea, dan Singapura.
  • Equinix ada di sana Penurunan sebesar 0,13% Selasa pukul 9:55 ET di Nasdaq. Astra Tertutup Pasar saham Indonesia naik 1,67% pada hari perdagangan.
  • Indonesia meningkatkan upaya transformasi digitalnya, dengan bank sentralnya baru-baru ini merilis buku putih mata uang digital. Pemerintah Indonesia dilaporkan mengatakan demikian akhir tahun lalu Keyakinan 30 juta usaha mikro, kecil, dan menengah di negara ini secara bertahap akan melakukan transformasi digital.
  • Indonesia Internet rendah Konektivitas dan infrastruktur daya masih menjadi perhatian untuk adopsi digital.

Lihat artikel terkait: Indonesia Akan Mendirikan Crypto Stock Exchange Tahun Ini: Laporan

READ  Ketika Prabowo bersiap untuk menjadi presiden Indonesia, muncul kekhawatiran mengenai pengaruh kerajaan bisnis keluarganya.