Juli 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

EAJ bekerja sama dengan artis Indonesia Hindia untuk berbagi kolaborasi baru “Straight Where You Left Me”

EAJ bekerja sama dengan artis Indonesia Hindia untuk berbagi kolaborasi baru “Straight Where You Left Me”

Mumbai: Penyanyi-penulis lagu Korea-Amerika EAJ (AKA Jay Park) akhirnya akan menghentikan kolaborasinya yang sangat dinanti-nantikan dengan penyanyi-penulis lagu Indonesia Hindia. Single baru, “Right Where You Left Me”, sudah keluar sekarang di semua platform streaming besar.

Jay, penggemar lama karya India, didekati oleh DM untuk memulai proyek menarik ini. Hasilnya adalah lagu rock-pop yang menarik dan penuh semangat, dimana kemampuan produksi dan vokal Hindia berpadu sempurna dengan melodi pop Jay yang catchy.

Ditulis dari perspektif terbalik, “Right Where You Left Me” menggabungkan suara rock yang ceria dengan liriknya yang sedih namun penuh harapan. Jay menjelaskan, “Saya tidak ingin merusak keajaiban keterhubungan bagi pendengar, jadi saya akan seakurat mungkin tanpa menyentuh garis tipis itu. Ini ditulis dari sudut pandang seseorang yang sedang menunggu seseorang. Seseorang yang ingin pulih dari perjalanan penemuan diri, di mana mereka memahami bahwa hidup bukanlah sebuah film dan segala sesuatunya berubah dari waktu ke waktu.”

Memahami dengan hati yang besar dan ingin membantu orang tersebut lebih dari diri mereka sendiri, mereka mengorbankan kesejahteraan emosional mereka sendiri dan mendorong orang lain untuk mengeksplorasi sebanyak mungkin, dengan keyakinan bahwa mereka akan cocok. Jika mereka ingin kembali, biarkan saja.”

“Saya mendapat notifikasi dari orang-orang bahwa EJ menemukan musik saya di salah satu sesi live streaming-nya dan dia menyukainya. Lalu dia menghubungi saya melalui DM. Kami bertukar lagu dan sepakat untuk mengerjakan lagu ini. J sangat baik hati, terbuka terhadap pujian dan ide. .

Bagi saya, lagu ini tentang percakapan dengan beberapa versi diri Anda yang terkunci dalam kehidupan nyata Anda. Menonton video musik untuk lagu tersebut juga menegaskan apa arti lagu tersebut bagi saya.”

READ  Bagaimana China dan Jepang Bersaing di Industri Mobil Indonesia - Diplomasi

“Where You Left Me” mengikuti single EAJ sebelumnya, termasuk “Friendship Fire” yang penuh gejolak, yang mengeksplorasi kompleksitas hubungan yang penuh gejolak, dan “Mad”, sebuah kisah pedih tentang pengkhianatan dan kehilangan. Kedua singel ini telah membuat gelombang di banyak stasiun radio terkenal di Asia termasuk 987FM (Singapura), Hits (Malaysia), Tofu Pop Radio (Thailand) dan Brambors (Indonesia), menerima lebih dari 3,4 juta streaming sejak dirilis.

Sementara itu, tahun 2024 akan menjadi tahun besar dalam arena live EAJ. Pada bulan Agustus, EAJ akan menjadi pembuka untuk band ikonik Imagine Dragons. Setelah itu, EAJ akan memulai tur Asia yang sangat dinantikan pada bulan September dengan singgah di Manila, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

Dibangun di atas dukungan kuat dari para penggemarnya yang sangat bersemangat, 2024 menghadirkan komitmen teguh dari EAJ untuk membagikan lebih banyak musik abadi dan menciptakan momen berharga bersama.