September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

DTH dan IPTV – Digital TV Europe Berharap Pasar Televisi Berbayar Indonesia Tumbuh

Pasar TV berbayar Indonesia diperkirakan akan tumbuh lebih dari $130 juta dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Data Global, pasar akan mengalami tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) 5%, yang akan meningkat dari $ 497 juta pada tahun 2020 menjadi $ 633 juta pada tahun 2025.

Meskipun langganan TV kabel akan turun sebesar 19% CAGR antara tahun 2020 dan 2025, laporan tersebut mengatakan bahwa kerugian ini akan diimbangi oleh peningkatan yang signifikan dalam langganan DTH dan IPTV.

Akash Jatwala, Analis Riset Senior, Data Pasar Telekomunikasi dan Intelijen, Data Global, mengatakan: “IPTV, di sisi lain, menegaskan bahwa langganan CAGR akan meningkat pada kecepatan 12% selama periode perkiraan, terutama karena perbaikan dalam negeri. infrastruktur broadband tetap dan peningkatan adopsi. Paket multipemain dengan layanan IPTV terintegrasi.

India Vision akan memimpin pasar layanan TV berbayar Indonesia dari tahun 2020 hingga 2025, didorong oleh kehadirannya yang kuat di segmen DTH, dan Telcom Indonesia akan menjadi substansial dari layanan IPTV. Dapatkan pangsa pasar yang signifikan selama periode perkiraan karena peningkatan langganan. bagian “

(Fungsi (d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName (s)[0]; (d.getElementById (id)) {return;} js = d.createElement (s); js.id = id; js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”; fjs.parentNode.insertBefore (js, fjs); (Dokumen, ‘skrip’, ‘facebook-jssdk’));

DTH dan IPTV – Digital TV Europe Berharap Pasar Televisi Berbayar Indonesia Tumbuh

Tautan sumber DTH dan IPTV – Digital TV Europe Berharap Pasar Televisi Berbayar Indonesia Tumbuh

READ  Kemenkominfo dorong literasi digital untuk UKM di tengah wabah