Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dewan Pariwisata Sarawak sedang mengintensifkan upaya untuk menarik pasar Indonesia melalui roadshow promosi

Dewan Pariwisata Sarawak sedang mengintensifkan upaya untuk menarik pasar Indonesia melalui roadshow promosi

Dewan Pariwisata Sarawak telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar untuk menargetkan pasar Indonesia, melalui penerbangan langsung dan acara-acara ikonik yang membantu meningkatkan jumlah pengunjung dan memperkuat klaim mereka sebagai destinasi premium untuk pariwisata dan layanan kesehatan.

Jakarta – Itu Badan Pariwisata Sarawak (STB) meningkatkan upayanya untuk menjadikan Sarawak sebagai tujuan wisata pilihan pasar Indonesia dengan berpartisipasi dalam tur promosi ke Jakarta, Balikpapan dan Pancharmasin yang diselenggarakan oleh perusahaan. Dewan Perjalanan Kesehatan Malaysia (MHTC), Pariwisata Malaysia JakartaDan ini Asosiasi Agen Perjalanan dan Perjalanan Indonesia (ASITA dan ASITINDO).

TIT diberikan’ Syed MD Hazrin Tenghu Husinkata Duta Besar Malaysia untuk Indonesia “Tur atau roadshow ini turut mempererat persahabatan kedua kota ikonik ini dan kami menyambut wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam Sarawak, negeri yang kaya akan warisan budaya dan keramahan pelayanan prima.”.

Penjabat CEO Agen Perjalanan Sarawak Ms. Yuspita Khaliddikatakan “Iklan langsung antara Jakarta, Balikpapan, Pancharmasin dan Sarawak sangat cocok untuk mendorong wisatawan Indonesia berkunjung ke Sarawak.

Selain itu, tautan langsung yang disediakan oleh AirAsia memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wisatawan asal Indonesia untuk bepergian ke Sarawak, mendapatkan paket kesehatan atau kebugaran, liburan atau hiburan, dan kerajinan tangan dari Sarawak dalam usaha pariwisata di wilayah tersebut.Yuspita menambahkan.

Saat ini wisatawan asal Indonesia sudah bisa menikmati penerbangan langsung Jakarta-Kuching air Asia Setiap Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sarawak mencatat pertumbuhan kedatangan wisatawan asal Indonesia tercepat pada paruh pertama tahun 2023, mencatat 200.000 kedatangan dari semua titik masuk pada bulan Januari hingga Juni 2023, naik dari 46.000 pada tahun 2022.

Dengan acara ikonik mendatang seperti Sarawak International Dragon Boat Regatta (27-30 Oktober 2023), Sarawak Regatta (3-5 November 2023) dan Perayaan Tahun Baru tahunan di Kuching, STP Dapatkan penawaran terbaik dari Indonesia ke Sarawak di sini.

READ  Gempa bumi berkekuatan 4,8 skala Richter melanda pulau Jawa Barat, Indonesia


Theodore adalah salah satu pendiri dan redaktur pelaksana TravelDailyNews Media Network; Tanggung jawabnya meliputi pengembangan bisnis dan perencanaan peluang jangka panjang TravelDailyNews.