Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Bendera Indonesia tidak dapat dikenali oleh orang dewasa, ungkap penelitian – Indonesia Expat

Bendera Indonesia tidak dapat dikenali oleh orang dewasa, ungkap penelitian – Indonesia Expat

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa bendera Indonesia tidak dapat dikenali oleh orang dewasa

Penyedia layanan liburan yang dibuat khusus, Travelbag, mensurvei 2.000 orang dewasa (Inggris) untuk mengidentifikasi negara berdasarkan bendera mereka, dan mengungkapkan bahwa bendera Indonesia adalah negara yang paling sulit dikenali.

88 persen dari total responden kesulitan menyebut nama Indonesia dengan bendera Merah Putih. Faktanya, warna dua warna ini menyebabkan satu dari empat, atau 23 persen, mengira itu adalah bendera Polandia.

Bendera kedua yang paling sering salah diidentifikasi adalah bendera Kepulauan Canary, dengan 86 persen responden memberikan jawaban yang salah, diikuti oleh Thailand sebesar 84 persen.

“Cara terbaik untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang bendera nasional adalah dengan mengunjungi dan menjelajahi beberapa tempat indah yang diwakilinya. Saat Anda bepergian, Anda akan menemukan bendera di sekitar Anda, memberi Anda kesempatan untuk belajar tentang sejarah dan maknanya. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendalami budaya dan tradisi negara yang Anda kunjungi, yang akan memperdalam apresiasi Anda terhadap bendera negara tersebut,” kata Natalie Watson, Manajer Pemasaran Merek dan Kampanye. tas perjalanan.

Di bawah ini adalah 10 negara teratas dengan rata-rata persentase jawaban salah:

  1. Indonesia, 88 persen
  2. Kepulauan Canary, 85 persen
  3. Thailand, 84 persen
  4. Puerto Riko, 84 persen
  5. Bahama, 83 persen
  6. Filipina, 82 persen
  7. Republik Dominika, 81 persen
  8. Kamboja, 81 persen
  9. Uni Emirat Arab, 79 persen
  10. Malaysia, 78 persen

Baca juga 10 alasan utama untuk tinggal di Indonesia

READ  Sebulan kemudian, puluhan Rohingya terdampar di Indonesia Berita Rohingya