Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Akuisisi Indonesia bisa menghancurkan harapan Celtic untuk mengontrak 2 juta orang musim panas ini

Foto oleh Stu Foster / Getty Images

Oxford United berharap untuk mendatangkan sekitar juta 2 juta untuk Rob Atkinson, meskipun pembicaraan akuisisi dilaporkan memperumit masa depan target transfer Celtic dan kota Bristol yang dilaporkan. Bristol Live.

Dengan kepergian segera Christopher Azar – bek tengah Norwegia tidak mungkin menandatangani kontrak baru, ada minat dari klub-klub di Inggris dan Jerman – Ange Postegoglo akan kehilangan bek topnya hanya beberapa minggu setelah mengambil alih pekerjaan Celtic.

Bicara tentang dilemparkan ke ujung yang dalam.

Direktur Olahraga Celtic Hunt: Apa yang Terjadi Sekarang?

Brit TV

2790

Direktur Olahraga Celtic Hunt: Apa yang Terjadi Sekarang?

809306

809306

Pusat

UCqUPn73T2WxGyzCdtLe8m7g

67 Salam (YouTube)

https://yt3.ggpht.com/ytc/AAUvwng3RIc-bAXurA5yt1Vj63uuVOBD1RQ9n6j_XKhD=s800-ck-c0x00ffffff-no-rj

13872

Tidak mudah untuk menemukan seseorang dengan tingkat keahlian dan kemampuan Azar untuk mencerminkan gerakan maju yang menjadi ciri khasnya, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa pemenang Liga Utama Skotlandia tiga kali yang serbaguna memberi Celtic pilihan di berbagai level dan pengaturan taktis.

Atkinson, setidaknya, adalah hub untuk sumbu yang sama.

Bisakah Rob Atkinson menggantikan Christopher Azar di Celtic?

Pemain berusia 22 tahun itu menarik perhatian dengan gaya permainan bolanya di Oxford, dan akibatnya, The Use menuntut bayaran yang serupa dengan QBR yang dibayarkan kapten klub Rob Dick musim panas lalu kepada kapten klub Rob Dick.

Foto oleh Ian Randall / MI News / Narboto via Getty Images

Bristol Live mengatakan tim Bristol City asuhan Nigel Pearson telah melakukan upaya awal senilai $ 1,4 juta – yang kemungkinan besar akan ditolak.

Juga, di tengah kemungkinan akuisisi Oxford, semuanya sekarang di udara.

Berdasarkan Telegrap, Mantan pemilik Inter Milan Eric Tohir terlibat dalam konsorsium yang akan melihat investor Indonesia menguasai mayoritas dekorasi League One.

Anda akan berpikir bahwa Tohir and Co akan mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan layanan Atkinson – sambil menghadapi klub-klub top di tangga sepakbola – menunjukkan bahwa pemilik baru Oxford mewakili bisnis tersebut.

Celtic bergabung dengan bek tengah lain yang bermain bola – seseorang yang dibandingkan dengan mantan pahlawan Hoops Virgil van Dijk.

Tetapi pemain internasional Kenya Joseph Okumu sekarang telah menarik diri dari pasar, bergabung dengan organisasi Belgia Agen KAA dalam kesepakatan $ 3 juta minggu ini.

Foto oleh David Litstrom / Getty Images

Dalam berita lain, Pundit ITV meninggalkan pemain Liverpool setelah Euro 2020 menampilkan ‘salah satu yang paling diremehkan’

READ  Angkatan Laut Indonesia kehilangan kontak dengan kapal selam; Di papan 53: N.P.R.